2012/12/15

Baraka


      Baraka adalah sebuah film nonverbal yang luar biasa berisi gambar dari 24 negara dari 6 benua, yang diciptakan oleh Ron Fricke dan Mark Magidson, dengan musik dari Michael Stearns dan lain-lain Film ini memiliki plot, tidak mengandung aktor dan memiliki tidak naskah.

       Sebaliknya, kualitas tinggi gambar 70mm menunjukkan beberapa dari yang terbaik, dan lebih buruk, bagian dari alam dan kehidupan manusia. Timelapse digunakan berat untuk menunjukkan kehidupan sehari-hari dari perspektif yang berbeda. Baraka sering dianggap film spiritual.
 
       Baraka adalah kata sufi kuno, yang dapat diterjemahkan sebagai "berkah, atau sebagai nafas, atau esensi kehidupan dari yang proses evolusinya terungkap." Bagi banyak orang Baraka adalah film definitif dalam gaya ini. Breathtaking tembakan dari seluruh dunia menunjukkan keindahan dan perusakan alam dan manusia. Ditambah dengan soundtrack yang luar biasa termasuk pada rekaman situs The Monks Of The Monastery Dip Tse Chok Ling.
 
       Baraka adalah bukti dari sebuah proyek global yang sangat besar didorong oleh gairah pribadi untuk dunia dan seni visual.

No comments:

Post a Comment